Daftar Mage Terkuat

1. Karina

Walaupun dari penampilannya ia terlihat seperti Assassin, tetapi sebenarnya role dari hero ini sendiri adalah Assassin dan Mage. Yap! Dialah Karina. Kalau berbicara tentang Mage, damage dari Karina-lah yang paling mematikan. Selain damagenya yang mematikan, ia juga memiliki mobilitas yang tinggi. Hero ini dapat dibeli seharga 32000 Battle Points atau 599 Diamonds. Tapi ia juga punya kekurangan loh seperti hero lainnya.


Kelebihan:

  • Memiliki kombinasi skill dengan damage yang tinggi.
  • Mobilitas tinggi.
  • Dapat mendominasi di awal game.
  • Dapat farm dengan cepat.
  • Mudah digunakan dan mudah dipelajari.

Kekurangan:

  • Lemah di teamfight.
  • Merupakan hero yang terbilang cukup ‘lembek’.
  • Lemah pada saat laning phase.

Eits, tapi tak selamanya kekurangan menjadi penghalang kalian untuk mempelajari hero ini. Pertama, tentang teamfight, sebisa mungkin hindari teamfight jika kalian tidak bisa membunuh 1 hero dalam 1 kombo. Kedua, selalu cekminimap untuk waspada jika ada hero yang menghilang dari map. Siapa tahu, mereka menghilang karena untuk melakukangank terhadap kalian. Terakhir, jika di lane kalian menghadapi Marksman atau terus-terusan terkena harrass, kalian bisa masuk ke jungle. Maka dari itu kalian terkadang harus mengambil battle spell   Retribution.

Kapan kita harus menggunakan Karina?

Karina adalah seorang Mage dan Assassin dengan damage yang tinggi, hal pertama yang tentunya akan terpikirkan di benak kita adalah kill-steal! Ya, dengan ultimatenya kita dapat mendapatkan Double Kill, Triple Kill bahkan sampai Savage sesuka hati kita, karena setiap kita membunuh seseorang di bawah 5 detik, cooldown untuk ultimate ini akan benar-benar ter-reset dengan sendirinya. Atau jika kalian membenci hero-hero Tank seperti Franco, Tigreal, atau Minotaur, kalian bisa menggunakan Karina untuk mencincang mereka sampai habis.

Video gameplay Karina dapat kalian lihat di sini:

2. Harley

Nah, hero yang termasuk baru ini juga bisa dibilang overpowered. Pasifnya yang membuat serangan dasarnya menjadi magic damage yang menembus armor inilah yang menjadikan Harley sebagai Mage yang ditakuti. Sama halnya dengan Karina, hero ini dapat kalian beli seharga 32000 Battle Points atau599 Diamonds. Agar kalian tahu bagaimana cara yang tepat untuk memainkannya, yuk simak kelebihan dan kekurangan dari Harley berikut ini.


Kelebihan:

  • Mudah untuk kabur dari kejaran musuh.
  • Full magic damage dan attack speed yang tinggi.
  • Menarik untuk dimainkan.

Kekurangan:

  • Sulit dimainkan bagi pemula.
  • Lemah terhadap stun dan disable.
  • Cukup lemah di awal game.

Nah, kalau Karina termasuk hero yang mudah untuk dimainkan, Harley ini adalah kebalikannya. Yang membuat Harley menjadi sulit dimainkan adalah penempatan serta timing dari skill 2 nya yaitu Space Escape. Tetapi dengan terus berlatih, pasti kalian akan mahir memainkannya.

Harley ini juga lemah terhadap stun dan disable, maka dari itu kalian harus berhati-hati dan menguasai pemakaian skill 2 nya. Oh iya, karena Harley sangat membutuhkan regenerasi HP yang cepat, item   Concentrated Energy direkomendasikan untuknya.

Kapan kita harus menggunakan Harley?

Gunakan Harley ketika kalian ingin memberi pelajaran pada para hero yang memiliki HP sedikit, tetapi memiliki damage yang sangat menyakitkan. Skill ultimatenya memberikan efek slow, sehingga kalian dapat memburu hero-hero tersebut dengan mudah.

Video gameplay Harley dapat kalian lihat di sini:

3. Cyclops

Hero Mage yang ketiga ini lagi-lagi kuat karena pasifnya. Cyclops memiliki pasif yaitu Starlit Hourglassyang membuat cooldown dari skillnya berkurang sebesar 0,5 detik ketika skill-skill nya mengenai musuh. Hero ini dapat kalian beli dengan harga 15000 Battle Points atau 399 Diamonds. Cyclops mungkin terlihat kecil, tapi damage dari skillnya sangat menyakitkan!


Kelebihan:

  • Cooldown untuk skill-skillnya sangat rendah.
  • Memiliki burst damage yang cukup tinggi.
  • Memiliki mobilitas yang baik (movement speed yang tinggi).

Kekurangan:

  • Tidak memiliki skill nuke yang sesungguhnya.
  • Skill-skillnya memerlukan ketepatan dan ketelitian agar dapat mengenai musuh dengan tepat.

Cyclops memang hero yang cocok bagi pemula, tetapi skill-skillnya memerlukan ketepatan dan keakuratan. Ia juga tidak memiliki skill nuke yang sesungguhnya, sehingga akan lebih sulit atau lama untuk membunuh 1 hero dibandingkan dengan Karina dan Harley. Di sisi lain, ultimatenya sangat berguna bagi Marksman dalam timnya karena ultimatenya ini membuat musuh terjebak selama 1-2 detik.

Kapan kita harus menggunakan Cyclops?

Cyclops paling baik digunakan di mid lane, melawan Mage lainnya. Ia adalah yang terbaik dalam melawan Mage lainnya. Selain sebagai midlaner, ia juga bisa berguna sebagai Mage support di top lane atau bot lane.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: